Rabu, 14 Maret 2012

Jual Beli Kucing Peranakan Anggora Kampung


Bermula dari tahun 2009 , saya SHINTYA PANGESTU sebagai pemilik membeli seekor kucing anggora di toko hewan khususnya kucing , dan kucing saya pilih untuk saya pelihara adalah berwarna hitam putih yang bernama E'MENG .



 

Sewaktu saya membeli kucing anggora tersebut atau bisa di panggil e'meng , ia masih berumur 1taun , masih kecil seperti balita . Dahulu meng' sangatlah pendiam dan slalu di kurung di dalam kandangnya dengan susu dan makanan nya (whiskas) , setiap harinya slalu di beri makan dan minum . Tidak lupa dengan mandi , meng' terkadang sering di mandikan dalam 2minggu sekali , namun karna biaya keluarga saya kurang jadi saya tida bisa membawa meng' untuk mandi ke sebuah pet shop . Namun walaupun tanpa seperti itu , meng slalu dapat perlindungan dan perawatan . Terkadang pula kuku-kukunya di bersihkan , dipotong dan kupingnya di bersihkan , hidung , mata dan seluruh bagian tubuhnya .
Selama 3 tahun saya memelihara meng' , saya pernah mencoba untuk mengawinkan meng' dengan kucing anggora yang sejenis , namun entah kenapa meng' tidaklah tertarik . Karna rasa iba , saya terpaksa membatalkan perkawinan nya itu .
Sampai pada akhirnya , meng' kluar rmah dan tiba-tiba hamil , ternyata dya hamil dengan kucing kampung , disangat sayangkan sekali .
Tetap tidak di sesalkan juga karna meng' melahirkan 3 anak keturunan anggora kampung yang bagus dan bersih-bersih , saat itu meng' melahiran pada  13 oktober 2011 tahun kemarin . Dan usia anak-anak meng itu sekita 5 bulanan , masih dibilang kecil atau kucing balita .


 


Dan dengan saya menulis d blog ini , saya ingin menawarkan para anak kucing beserta meng'nya untuk di perjual belikan .
Walaupun hanya keturunan anggora kampung , namun sudah banyak yang bertanya untuk ingin membeli anak-anak kucing tersebut beserta induknya .

JIKA ANDA BERMINAT , SILAHKAN KOMENTAR DI BLOG INI !
TERIMAKASIH

10 komentar:

  1. Permisi mba' Shintia...
    Mau tanya, anaknya Meng yg mau dijual masih ada nggak ya??
    N kalau blh tau dijual brp ya?? :)

    BalasHapus
  2. Anak kucingnya mau dijual gak mbak ?

    BalasHapus
  3. Berapaan anak kucingnya mba?

    BalasHapus
  4. Mbak anakan anggora lokal harga berapa??

    BalasHapus
  5. Mbak ada anakan anggora persia ku janntan lagi birahi,kalo mbak nya ada anakan juga yang betina,boleh nggak aku adopsi?

    BalasHapus
  6. Mau tanya anakan kucing harga'y brpa

    BalasHapus